malem-malem gini enaknya nonton film ga sih nties? apalagi sambil makan mie rebus, behh kenikmatan tiada tara. tapi masih bingung mau nonton apa? tenang aja nties, kalian bisa langsung ke @Movieunifess dan disana kalian bisa nanya rekomendasi film dan bahas seputar film. yuk jangan lupa ke @Movieunifess yaa nties!
#FindRent Hello everyone, misi mencari pria matang (22-26) untuk di jadikan pacarku. Kalau bisa yang muse nya Jay atau Soobin, avail req juga gapapa. Point penting nya yang avail tanggal 30 (spm santai aja, di tunggu sampai tanggal 30) mau aku rent 2 days, avail sul (bisa sebut kamu sanggup sul sampai jam berapa di spm) bfr yang bisa high maintenance, yang gak minim literasi, gak perlu livechat yang penting fast respon dan gak bales singkat, lovey-dovey mentok, love language nya words of affirmation, beri tahu aku bagaimana cara kamu treat pacarmu yang cantik ini (F22) aku mau jalanin dreampair soobin × chaewon atau jongseong × yunjin. Untuk selebihnya kita bicarakan lewat anon atau bot agensi kamu, ONLY SPM, SEE YOU.
#askrent sender lagi mau jajanin gfr major untuk reg package. kira’ ada yang mau gak ya? agency dari sender ya. yang penting kamu have fun dan saling sayang sama talentnya 💖
#Findrent Hi! I’m seeking for bfr dominant untuk bxg yang masih kuliah umurnya sekitar 19-21 tahun karna aku umur 18. Anyway aku cari yang suka lovey dovey tapi kadang love hate kalo lagi iseng atau bercanda canda, super bawel, dan clingy. Karna aku maba lg exhausted dan lagi homesick jadi mau di sayang sayang dan mau di dengerin ceritanyaa, i’m looking for a good listener partner dan lagi ngga sibuk hehe. Please mention your love language yaa dan yang available untuk besok pagi. Spm without template yaaa, thank youuu
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#SpillRent Lucky ME punya cewe semantep blio, 11 12 sama mi ayam mantepnya 🙂
❤2🍓2❤🔥1🏆1💘1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#spillrent apa hukumnya love you love you an dalam keadaan hamtees manteman?? hukumnya di kamusku halal yah, jadi aku dan hatees ku yang cakep ini duluan yah #htsoftheyear
❤5🏆3🦄3☃2🤩2🐳2🍓2💋2⚡1🔥1
#Findrent Hi! I'm looking for a bfr with submissive position yang hype beberapa group ini (bnd, riize, zb1, a2ble). 18-20 preferred, since I'm already 18. Akhir-akhir ini rasanya lagi pengen ngejailin dan ragebaiting pacarku.. [ragebaiter x ragebaited], gw adalah ragebaiternya :] Detailnya akan dijelasin di kriteria nanti. Spm and tell me which pair from one of the group i mentioned you want to sail ya. Thankyou.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#SpillRent. Eh awas awas duo pasangan bule sekaligus blonder internasional mau ikutan trend dulu yeee 🤪🤪🤪 #Izinnn nih mau meratakan semua trend bersama si MBG (MY BULE GUA) 😋 😋Ke pasar beli ikan teri, pulangnya mampir toko roti. Malem gini enaknya pamer pacar sendiri biar kalian pada iri. 😎😎😎 #WESWAYAHETAMPIL
❤🔥1⚡1❤1💋1
#findrent any bfr who wants to sail jjyutin, marhoon or any crts ship with this male switch 21? bilingual and older (21 is fine-23) preferred, yang demen dipanggil abang bolehspm no temp ya, kalo bisa avail now or tomorrow!
#findrent
Hiii! Ada yang mau nemenin aku pas ultah nanti nggak? Kebetulan aku ulang tahun tanggal 20 September dan lagi cari yang bisa nemenin/rental buat birthday day aku hehe.Aku masih 17 dan bentar lagi 18, jadi this is gonna be my eighteenth birthday!! 🥹🎀
Kalau ada yang available dan mau nemenin boleh banget kirim spm kalian dibawah (cortis muse get a free pass,, kalau bisaa yang akunya prem kalau enggak ya gak apaa 🧡)
Hiii! Ada yang mau nemenin aku pas ultah nanti nggak? Kebetulan aku ulang tahun tanggal 20 September dan lagi cari yang bisa nemenin/rental buat birthday day aku hehe.Aku masih 17 dan bentar lagi 18, jadi this is gonna be my eighteenth birthday!! 🥹🎀
Kalau ada yang available dan mau nemenin boleh banget kirim spm kalian dibawah (cortis muse get a free pass,, kalau bisaa yang akunya prem kalau enggak ya gak apaa 🧡)
#Findrent Hi there.. I'm 20, looking for my handsome hubby (20+) and son (18+) and then we'll be a happy family! 😆 I would love to be called Papip and for my beloved son mau dipanggil apa, sayang? Mau dipanggil Dedek atau Abang, sayang? 🤏🏻 boleh banget dijelasin ya kalian berdua tipe Ayah dan Anak laki-laki yang seperti apa dinamika nya, lalu tolong SPM tanpa template. Also, please take your time as well cause I'm not inrush okay, sayang-sayangnya Papip? Pasti dibacain satu-satu nanti 🙂↕️
#Sharent
[ Representing the guard of @Tegarent] CALLING FOR ALL OF GUMSHOE ••
| Cold Case Hunter
| We don’t chase the truth, we make it confess.
We proudly broadcasting that @Tegarent is finally open their gates to seek a volunteer to open the long cold cases. The smell of it still hunting us, so we need your help to find the fox alive or dead. We are HIRING FOR FE/MALE ALL POSITION with FREE RENT ONLY, the bounty cut for this job is only start from 5% — 15% with alot of benefit [Moodboard, Loveboard, apps premium, love letter, etc].
— If you see this it's your sign to leave your marks with us, be ready for a new chapter to finding the fox.
[ Representing the guard of @Tegarent] CALLING FOR ALL OF GUMSHOE ••
| Cold Case Hunter
| We don’t chase the truth, we make it confess.
We proudly broadcasting that @Tegarent is finally open their gates to seek a volunteer to open the long cold cases. The smell of it still hunting us, so we need your help to find the fox alive or dead. We are HIRING FOR FE/MALE ALL POSITION with FREE RENT ONLY, the bounty cut for this job is only start from 5% — 15% with alot of benefit [Moodboard, Loveboard, apps premium, love letter, etc].
— If you see this it's your sign to leave your marks with us, be ready for a new chapter to finding the fox.